Me And My Blog

Hai.....hai....aku mau nyeritain tentang BLOG saya ini.....
ikuti terus UPDATEnya Blog  ini.

Nama Pemilik Blog : Bayu Angga Rizkiyanto
Alamat Rumah        : Jl.Setro Baru 2 NO.86 Rt.02 Rw.20
                                Kelurahan.Gading Kecamatan.Tambaksari  
                                Kota.Surabaya Kode Pos.60134.
TTL                       : 18 Juni 1993          
Sekolah                  : SMA Ta'miriyah   
Alamat Sekolah      :Jl.Indrapura No 2                   
Hobi                      :Nge-BLOG,Photography,Berenang.

Pertama kali saya menyentuh DUNIA MAYA.... itu sangat susah sekali... tetapi saya berusaha tuk mempelajari DUNIA MAYA seperti dulu Zaman-zamannya ada Friendster aku membuat sendiri ketika itu aku kelas 3 Smp,ketika aku menginjak kelas 1 SMA semua orang ngobrolin tentang FB.... apasih.... FB itu.... ou.... ternyata FACEBOOK..... akhirnya aku membuat FB berkali-kali tanpa bantuan seorangpun.... aku belajar sendiri aku mencoba hingga 10 lebih aku membuat FB tidak berhasil juga.... ternyata dari situlah aku tau...sesungguhnya kalau mau membuat FB itu harus BUAT ID Di EMAIL ough.... betapa ribetnya.... setelah aku berhasil membuat FB akhirnya ada temanku yang ingin di buatkan FB yaitu teman kelasku.... akhirnya aku buatkan..... setelah aku berhasil mencoba-coba Dunia chat..... aku beralih ke BLOG.... aku dulu tak tau.. apa sih BLOG itu...... akupun juga belajar sendiri... setelah aku berhasil buat BLOG aku bertanya kepada guruku Yang Bernama M.MAFTUCH guru TIKku disekolah.... pak caranya ngeblog itu bagaimana ketika itu aku masih kelas 1. teman2ku semua aku tanya kalian tau cara buat BLOG tidak.... ndak ada yang bisa ternyata.... aku tanya guruku sendiri juga gitu.... belajar sendiri... nanti juga bisa.... akhirnya akupun belajar sendiri tentang BLOG aku browsing di Google.


Pertama kali saya NGE-BLOG  aku seing COPY PASTE Artikel orang lain.....  Terus biasanya tidak saya kasih Sumbernya dari mana...... Tetapi Kali ini atau semua BLOG buatan dari hasil saya sendiri ataupun mengambil DATA dari seseorang yang mempunyai Blog saya akan mencantumkan Sumbernya juga...... saya tidak mau mengambil HAKnya seseorang.

BLOG saya akan menjadi lebih berarti buat saya sendiri karena apa... karena apa.... karena hasil saya sendiri..... contoh Blogku yang ada sumbernya.
Nah itu Blog saya yg ikut LOMBA.... akhirnya sampai disini pengetikn artikel saya..... akan saya lanjutkan lagi ketika saya ada waktu.....


Sumber : 1.Bayu Angga R


Minggu, 10 Oktober 2010

0 komentar:

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R