Mari Bergabung Dengan TSC

Mari....mari....mari..... semua buat anak sekolah yang masih berada di Bangku SMA buruan daftar TSC apa sih TSC itu..... TSC itu.... "Telkomsel School Comunity".TSC bentuk untuk memberikan benefits lebih bagi para anggota komunitas, lewat diskon tarif dan kegiatan-kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik.








Buat apa sih kok gabung Ke TSC kalau kalian ikut gabung kalian bisa mendaptakan Gratis 1000 SMS/hari untuk semua operator pula.... tidak nanggung ka.... Nelpon cuma Rp,8,-/detik,SMS Rp.50 ,MMS Rp.500 , GPRS RP.1,-/kb. Khusus Internetan RP.10ribu/35 MB. Ayo buruan daftar.... sekolah saya saja sudah terdaftar...Saya juga ingin membagi pengalaman saya.... dengan kalian semua... yang ingin memakai TSC.


Makin Asik SMS dan Nelponya
Makin Hemat Interntannya
Makin Lengket Sobatnya

 (Ini SMA ku... ingin lebih Jelas Lihat Fotonya.... Klik aja fotonya)

Kalau ini foto saya sendiri,saya datang di grapari telkomsel di dekat delta yaitu grapari Telkomsel di Gedung Graha Timbul Jaya, Jl. Pemuda No. 181 dan saya pun di kasih Brosur TSC buat sekolahku.....















Saya juga ingin membagi pengalaman saya.... dengan kalian semua... yang ingin memakai TSC.
Buruan Teman SE-SMA yang berada di surabaya buruan daftar  di Telkomsel School Community dan nikmati murahnya tarif  TELKOMSEL.

    * Telpon/Video Call cuma Rp.8/detik
    * SMS cuma Rp. 50
    * GPRS cuma Rp. 1/KB
    * MMS cuma Rp. 500

Dan tak lupa NIKMATI juga:

    * GRATIS 1000 SMS setiap harinya

Caranya:
ketik: SEKOLAH(spasi)SCHOOL ID kirim ke 4545(Gratis)

Sumber:1.Bayu Angga R
2.Brosur TSC



Senin, 13 Desember 2010

5 komentar:

Bayu Angga mengatakan... Reply To This Comment

Ayo buruan gabung TSC(Telkomsel School Community)

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Sudah Sob ku dah gabung TSC

Gee mengatakan... Reply To This Comment

jdi pengen gabung nih, ga ribet lgi persyaratn'y...

Adib mengatakan... Reply To This Comment

sudah ..aku sudah gabung

Bayu Angga mengatakan... Reply To This Comment

Thax.s semua sudah berkunjung di blogq

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R