Mari Mengenal Telkomsel

Saya akan meperkenalan Telkomsel yaitu "BEGITU DEKAT BEGITU NYATA" kata-kata itu adalah kata-kata yang saya ingat dari Telkomsel....

Mau tau Kelanjutan silakan di baca......seru lho....








Begitu pula tanpa kita sadari rasanya Telkomsel berarti buat saya juga.... ketika pulsa saya sudah habis.... ternyata setelah saya periksa ada bonus sms dan gprs.
Tapi sayangnya saya tidak bisa  main gprs karena Hp saya Hp Jadul..... di mana saya merasakan sesuatu ide yakni saya berjalan-jalan  mengelilingi kota surabaya bersama  my best friend Ryan Afrillianto .
Saya dan dia  juga sempat pula datang ke grapari Telkomsel  dekat delta..... setelah UAS kami berdua kesana. disana kami sempat bertanya-tanya meliputi Telkomsel tak lupa aku mengambil brosur-brosur yang ter-update dari Telkomsel. asalnya rencana saya bukan di grapari Telkomsel dekat Delta... rencana  mau di Gedung Graha Pena Lt. 1, JL. A. Yani No.88 Surabaya  tapi karena sahabat saya tidak membawa Helm demi keselamatan kita semua..... kami-pun memilih graprai yang dekat dari rumah dan sekolah saya. Tapi tujuan saya memosting artikel ini saya ingin memperkenalan kepada publik bahwa "TELKOMSEL ADA DIMANA-MANA"


Kali ini saya ingin menjelaskan bahwa Telkomsel Itu ada di mana-mana mau tau yang saya dapatkan di surabaya nie dia.... cekidot.....


(Kalau ini ketika saya pulang dari Grpari Telkomsel ini foto ini di depan Mall Delta dan memakai kamera Teman saya)


(Kalau yang ini di jembatan depannya Grand City Mall)

 (Nah ini tepatnya di SMA komplek )


(Ini di daerah sekolah saya ketika saya pulang )
(Ini di perempatan lampu merah dekat tugu pahlawan,Telkomsel aja jg ikut serta dalam lalu lintas)


Nah itu hanya sebagian sedikit foto PODUK TELKOMSEL yang berada di surabaya.... masih banyak Produk-Produk Telkomsel yang lainya,masih ada di TELEVISI,KORAN,MALAH HP,Dan masih banyak lagi tentunya..... maka dari itu semua tak menyadari bahwa TELKOMSEL ITU " BEGITU DEKAT BEGITU NYATA"

Sumber :1.Bayu Angga R

Minggu, 12 Desember 2010

2 komentar:

Ryan mengatakan... Reply To This Comment

terimah kasih sahabat dah nulis Linkku.

tian mengatakan... Reply To This Comment

segitu de-tailnya
t-sel ini

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R