Invitation Pens ITS To SMA Ta'miriyah

Hari ini adalah hari Minggu  28 November dimana hari yang biasanya meliburkan diri sejenak untuk libur sekolah...... di hari ini aku sudah mendapatkan info bahwa ada PENS-ITS yang di selenggarakan oleh BEM kampus ITS...






Aku di ajak oleh guru TIKku yaitu Pak Maftuch ke ITS sebelum hari H-nya aku di beri infodari guruku...... setelah aku tahu infonya aku  pikir-pikir ikut atau tidak... ya..... karena aku bimbang antara mau POSTING ARTIKEL dan PERGI KE PENS-ITS.

 Aku di ajak oleh guru TIKku yaitu Pak Maftuch ke ITS sebelum hari H-nya aku di beri infodari guruku...... setelah aku tahu infonya aku  pikir-pikir ikut atau tidak... ya..... karena aku bimbang antara mau POSTING ARTIKEL dan PERGI KE PENS-ITS.
Setelah aku memutuskan hasil keputusanku adalah  ingin ikut ke PENS ITS saya pingin lebih akrab dengan Mahasiswa-Mahasiswi dari ITS dan ingin mengenal lebih dekat serta jalan-jalan melihat Gedung-gedung yang ada Di ITS.

 Akhirnya-pun aku berangkat setelah sholat Dhuhur dari rumah langsung Ke ITS.aslinya ngumpul di sekolah itu jam 9 berhubung rumah aku dekat dan orang tuaku lagi kerja aku tidak bisa meninggalkan rumahku..... karena aku mendapatkan Amanat dari ORTUku untuk jaga Rumah dan bersih-bersih rumah...... setelah selesai semua,aku langsung menuju ke kampus ITS terasa ingin masuk Kampus yang aku inginkan ,wah....ketika aku sampai disana.....  tak ada seorangpun dari sebagian teman-temanku "SMA Tamiriyah" yang ada disana..... aku sms berulang-ulang kali ke teman-temanku  lagi makan semua......

Akupun bertanya kepada Pak Satpam yang menjaga keamanan Kampus ITS"pak disini betul PENS ITS"jawab si bpk."Ia adiknya tinggal parkir sepeda terus masuk....." jawab aku "makasih pak" akhirnya aku parkir dengan tanda bukti STNK dan Uang 1rb l buat parkir.....wah parkirnya ada CCTVnya juga lo....pengambilan karcisnya uga pakai mesin kayak ngeprint langsung tinggal cabut karcisnya...... IH Norak banget sih aku..... ckckckckckc mulai deh..... aku masuk ke Kampusnya..... wau....... besar banget ya..... biasanya aku hanya melihat dari luar ITS saja sekarang aku lihat isi kampusnya..... rame juga lho disana.aku berputar-putar mengelilingi kampus its elektronika aku menengok ke-kanan dan ke-kiri aku tidak menemukan satu orang yang aku kenal...... aku bingung seperti orang gila..... dimana aku akhirnya aku menyerah aku memutuskan pulang ditengah perjalanan menuju parkir aku di temui oleh Adek-Adek Kelasku yang menjemputku.

Adek kelasku""mas dari tadi tidak datang-datang"
Jawab aku :"sory-sory jek..... aku di suruh jaga rumah..... untung biasanya suruh jaga toko malah seharian penuh"
Jawab adek kelas:" yaudahlah mas,ayo mas sudah di tunggu pak maftuch"
Jawab aku :"eh ternyata makan di belakangnya kampus ITS...... nyesel aku sudah cari putar-putar kampus..."

Setelah makan kami semua kembali ke kampus PENSnya setelah itu kami pulang tapi sampai ashar sholatnya juga di Masjidnya ITS..... sebelum pulang aku juga menyempatkan tuk berfoto di ITS dengan Teman-temanku.
Nie mau lihat kan....... CEKIDOT....... :
      <== Foto Kiri
Ini foto mahasiswa dan mahsiswi berjualan.
ketika disana aku juga beli es srikandi..... namanya unik ya....


            
        Foto Kanan ==>
Ayo-ayo siapa yang mau beli baju,jaket udah di desig juga lho...... ets...... dah tutup tuh tokonnya kan hanya tanggal 27-28 November Aja.....




<== Foto Kiri
Na......na....na.... itu para pengunjung pens Its itu hanya seberapa aja yang duduk VIP...









Foto Kanan ==>

Nah kalo ini design Baju dan sepeda vespa yang hanya untuk di pertontonkan....






<== Foto Kiri
Ayo beli-beli capa yang mau beli jamur tiram buatan anak pens its....






 Foto kanan ==>

Ih....ih... Lucu ia....... ku Ngefans ma bajunya...... bagus........ hayo kalian ngefans yang mana...... 








<== Foto Kanan
Nah......  foto ketika membeli minuman Mbaknya lagi jual apa...... Ku mau beli Es-jus mangga.....










Foto Kanan ==>
Disini aku juga menyempatkan untuk berfoto-foto ini lorong FAK.Elektronika......











              Aku ingin sekali masuk ITS dengan PMDK PRESTASI dengan asil jeripayahku sendiri..... aku tak mau bila aku menggatungkan diri terus kepada Orang Tuaku :'( maka dari itu aku ikut lomba BLOG Dari TELKOMSEL ini agar aku bisa menjadi juara semoga saja...... amien..... biar  supaya aku bisa masuk ITS dengan PMDK PRESTASI yang aku peroleh dari Pemenang Lomba BLOGnya..... berkali-kali aku mengikuti lomba Blog..... hasilnya..... aku tidak pernah menang......  padahal aku setiap hari mengeluarkan sis uang sakuku yaitu 5rb aku hanya di kasih uang saku oleh orang tuaku sebesear 10rb itupun juga buat beli bensin maka dari itu aku menjadwal juntuk kepergianku KE-WARNET hampir Setiap Hari aku ke-warnet....... aku mengecek...... Peng-Updatetan Lomba blog TSC aku pantau terus.....

Ya allah andai engkau mendengarkan apa yang di inginkan seorang  hambamu ini...... apakah pantas hambamu ini menjadi nomor 1..... semoga ya allah engkau memberi yang terbaik untukku amien.....  untuk apa curhatanku ini..... hanya 1 yang aku inginkan yaitu  aku bisa membuat senang dan  yang terbaik buat Orang Tuaku, hanya kepadamulah aku memohon ya allah...... amien.......


Ma'af ya teman-temanku aku sedikit CURHAT isi hatiku saja.....
maka dari itu dukung BLOGku ya teman-teman.....
Plis Friend N  To All Support To My Blog
Sumber :1.Bayu Angga R


Kamis, 02 Desember 2010

1 komentar:

Bayu Angga mengatakan... Reply To This Comment

Test komentar......

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R