Hari Idhul Adha 17.11.10


Di hari ini tanggal 17 bulan november tahun 2010.

Di pagi hari menjelang atau terdengar suara adzan shubuh berkumandang aku beserta keluargaku melaksanakan sholat shubuh berjama'ah..... setelah selesai sholat berjama'ah..... aku bersiap2 untuk berangkat ke masjid..... karena hri ini adalah hari raya idhul adha atau yang biasa di sebut juga hari raya qurban....... sholatnya pukul 06.00 ketika selesai aku pulang dari masjid pukul 07.00 di rumah.... disana aku meleati 2 ekor sapi dan 1 kambing di gang rumah ku..... betapa pedihnya hati sapi dan kambing itu...... karena akan di korbankan.......


Setelah aku selesai melepas alat2 sholatku..... aku bergegas membantu orang2 di kampungku mengupas,mmbersihkan,membagikan daging sapi dan kambing..... setelah..... aku selesai sekitar pukul 11.24 aku langsung mandi..... karena bau yang menyengat dari kambing dan sapi masih terasa..... setelh selesai mandi aku bersama teman2ku bersama2 membagikan hasil qurban2 itu kepada yang membutuhkannya......


Inilah Di hari Idhul Adhaku di kampungku

Rabu, 17 November 2010

2 komentar:

Evo D mengatakan... Reply To This Comment

aku idul Adha di ruma tapi aku sayang banget cz aq g bisa Bantuin tukang jagal nyembeli kambing N sapi...jd taun ini rugi deh....

http://adib.000space.com/

Bayu Angga mengatakan... Reply To This Comment

Ya dapat sapi dan kambing berapa......

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R