Di Rumahku tgl 16.11.10

Di hari ini hari selasa libur sekolahku dari tanggal 16-18 ada 3 hari aku libur disini ketika aku libur aku menyempatkan waktu liburku untuk belajar mata pelajaran sekolah...... dan tak lupa pergi ke warnet untuk benahin Blog ku yang satu ini....

Aku tak punya apa2 selain harus ke warnet terlebih dahulu.... si lappy tak ada modem si lappy juga bukan milikku aku tidak pernah memakainya...... hanya kakak aku yang memakainya..... setiap aku mau meminjam untuk mengedit PHOTOSOP guna untuk blogku..... aku selalu harus Ribut/tukaran Dengan kakak perempuan aku..... padahal aku hanya mempunyai 1 saudara perempuan saja.... mengalalah aku demi mbakku.... kapan aku bisa punya lappy sendiri.......

Hati ini terasa perih..... aku Bayu Angga Rizkiyanto ingin berubah menjadi yang terbaik buat orang tuaku..... aku ingin sekali membuktikan bahwa aku pasti bisa.....

Di hari ini aku masih merasa ingin di mengerti dan mengertikan aku..... aku tau kalau aku hanyalah aku..... bukan siapapun..... 





Sumber : 1.Bayu Angga R

Selasa, 16 November 2010

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

Sabar mas.....

adib mengatakan... Reply To This Comment

Ngedit...????????????

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R