Jalan Rumahku Kebanjiran




Hari Ini tanggal 3 desember aku memulai membuka album baruku tuk bulan ini ketika aku bangun dari tidurku sekitar jam 4.35 aku terbangun dari tidurku...... karena apa..... karena aku mendengarkan suara air yang turun dari langit yaitu hujan....... aku kelua rumah, rumahku DiJl.Setro Baru 2 No.86dan menatap diluar sana ternyata apa yang terjadi..... rumahku penuh dingenangi air karena hujan tak kunjung redah....








Dihari kemaren ketika aku pulang dari sekolah.... sekitar pukul 4.15 aku melihat awan yang sangat tebal dan mendung...... aku khawatir kalau nanti turun hujan yang lebat....... ketika dalam perjalan pulang akupun terkena air hujan...... dan akhirnya hujan...... awalnya aku setelah bimbel sekolah aku akan pergi lagi untuk les di suatu bimbingan...... itupun aku berhujan-hujanan dengan memakai JAS HUJAN yang di sediakan di Jok sepedaku....... ketika aku pulang dari les hujanpun berhenti dengan sendirinya.......

Ketika tiba sampai rumah..... aku belajar dan akhhirnya ketiduran....... kecapek'an mungkin..... ketika aku bangun lagi sudah-sudah jam 21.37 aku terbangun dari tidur dan aku mndengar suara gemricik air dari atas atap rumahku..... kenapa ini..... pasti hujan..... alhasil ternyata hujan...... hujannya sampai menggelegar...... suara-suara gemuruh awan(bledek) kalau orang jawa bilang....itu sangat keras sekali...... sampai-sampai aku tak bisa tidur karena hujan......

Ketika aku tak bisa tidur aku manfa'atkan tuk sholat malam sejenak..... setelah sholat..... aku bermain game dengan Hp srta Online Di Hp ku..... tiba-tiba tak terasa waktu begitu cepat hampir jam 2.23 tanggal 3 aku belom tidur...... aku itu nuggu Hujan sampai redah.... agar aku bisa tidur nyenyak....

Akhirnyapun hujan redah dan akupun bisa terlelap tuk tidur hanya 1 jam saja..... ketika adzan shubuh terdengar aku langsung mengambil air wudhu dan sholat shubuh berjama'ah dengan Orang Tuaku..... ketika selesai sholat..... aku melihat keluar rumah..... apa yang terjadi..... jalan(Gang ) RUMAHKU BANJIR aku bertanya-tanya kok bisa banjir..... mungkin akibat hujan yang sangat lebat kemaren malam..... aku juga tak mengerti.... biasanya GANG di rumahku tak pernah banjir..... baru kali ini banjir yang paling parah di Gangku dan aku juga mengabadikan foto gangku ketika terkena Banjir......



<== Foto Kiri                            
Kalo ini pas waktu malam kan
sempet redah..... cuma ada
rintik-rintik air yang turun
dari langit......
aku JEPRET dah.....
fotonya....





(Nah kalo yang ini Pas aku bangun mau berangkat sekolah)

Sumber: 1.Bayu Angga R


Sabtu, 04 Desember 2010

3 komentar:

Anas mengatakan... Reply To This Comment

Jangankan rumahmu mas, depan sekolahku juga banjir sedengkul.. Duh, pergi ke daerah wetanan membuat deg-degan..

Tania Bonita mengatakan... Reply To This Comment

Masnya .. itu di daerah mana ? :3

tyan mengatakan... Reply To This Comment

hahah
dumahku gak ada banjir malah ada abrasi

Posting Komentar

© Powered by Tutorial Blog | Design This Template by Bayu Angga R